Kamis, 02 Juni 2011

Enrique Ditawari Kontrak Dua Musim

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Roma: Kian dekat Luis Enrique didaulat menjadi pelatih AS Roma yang baru menggantikan caretaker Vincenzo Montella. Keputusan Enrique, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona, menanggalkan jabatannya sebagai pelatih tim yunior Los Blaugrana pada Rabu (1/6) lalu kian menguatkan spekulasi keterkaitannya dengan Giallorossi.

Hal ini diperkuat dengan kabar yang dilansir media massa Italia yang berbasis di Kota Roma yang mengklaim jika Enrique telah bertemu dengan Direktur Sport Roma yang baru Walter Sabatini. Dalam pertemuan yang berlangsung di Kota Milan, Sabatini menyodorkan kontrak kerja selama dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak 12 bulan.

Menurut Corriere dello Sport, dalam kesempatan itu Sabatini pun memberi informasi kepada Enrique jika pekerjaannya menangani Giallorossi bakal mendapatkan pamrih atau gaji bersih sebesar 1,5 juta euro per musimnya. Enrique sendiri diklaim telah menyetujui tawaran Sabatini. Isunya, pada Senin (6/6), Roma akan menggelar konferensi pers terkait pengangkatan Enrique.

Yang menarik, selentingan yang beredar menyatakan jika Enrique bakal membawa mantan pemain Lazio yang baru saja memutuskan gantung sepatu dan meninggalkan Espanyol, Ivan de la Pena, ke dalam staf kepelatihan timnya.