Minggu, 11 Desember 2011

Pasquale Marino Dikontrak Genoa

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Roma: Pelatih sepak bola Itali Pasquale Marino geser Alberto Malesani.Ia ditunjuk untuk mengasuh Genoa, menggantikan Alberto Malesani. Langkah tersebut diambil karena Malesani, menghasilkan banyak kekalahan bagi klub asuhannya. Marino pun merasa bangga dan tak dapat menutupi rasa gembiranya bisa bergabung di klub besar itu. Demikian Menurut konfirmasi dari website Seri A belum lama ini.

"Berada di klub besar seperti Genoa adalah hadiah terbesar yang bisa saya bayangkan untuk Natal," ungkap Marino.

"Itu semua terjadi sangat cepat. Saya dihubungi Kamis(22/12) pagi. "Saya ingin berterima kasih kepada presiden klub (Enrico Preziosi) dan klub atas kepercayaan mereka menempatkan saya disitu, untuk menjadikan saya pelatih mereka, saya tidak sabar untuk mulai bekerja," imbuhnya dengan bangga.

Penggantian Malesani itu terjadi setelah serangkaian hasil buruk bagi klub yang dipimpinnya, terakhir klub itu mengalami kekalahan 6-1 di Naples pada Rabu (21/12) malam. Padahal pertandingan tersebut adalah pertandingan terakhir mereka, sebelum libur panjang musim dingin selama dua pekan. Jadi tak ada harapan lagi untuk klub itu memperbaiki keadaan.

Marino yang kini berusia 49 tahun, dikontrak Genoa hingga Juni 2013. Klub Genoa menduduki peringkat kesepuluh di Serie A dengan 21 poin dari 16 pertandingan. Klub tersebut membuntuti klub AC Milan dengan 13 poin. (BBC/ARI)