Selasa, 31 Juli 2012

7 Faktor Barca Bisa Rebut Mahkota Madrid

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Musim lalu Real Madrid mencetak sejarah baru saat mengalahkan Barcelona di perburuan trofi La Liga. Madrid finis 100 poin dan torehan 121 gol, ini adalah catatan poin terbanyak di Spanyol dan liga Eropa.

Tiga penyerang utama Madrid total menyumbangkan 89 gol (Ronaldo, 46; Higuain, 22; Benzema, 21) dan itu menjadikan mereka sebagai trio penyerang terbaik Spanyol. Cules bahkan harus mengakui jika Madrid tampil luar biasa usai kalah 1-3 dari Barcelona di Santiago Bernabeu tahun lalu.

Musim lalu Barca dibuat kesulitan dengan banyak pemain yang absen karena cedera. Dengan kondisi yang tidak maksimal, tim Catalan ini masih mampu merebut 4 trofi dan finis dengan 91 poin. Sedangkan di musim depan, Barca memperkuat skuadnya dengan mendatangkan Jordi Alba dari Valencia.

Barca juga mempromosikan beberapa pemain mudanya, serta menyambut kembali pemain yang cedera panjang (Ibrahim Afellay dan David Villa). Sementara Jose Mourinho, hingga saat ini belum melakukan pembelian besar sebagai persiapan musim depan.

Los Blancos harus tampil menggila dan memecahkan rekor untuk bisa mengakhiri dominasi Barca. Pertanyaannya, bisakah mereka melakukan hal yang sama di musim depan?