Minggu, 29 Juli 2012

Kehebatan Cavani 'Diminati Klub Inggris'

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Kehebatan Edinson Cavani di Napoli sudah membuat banyak klub tertarik, termasuk dari Premier League. Terkait hal itu, Cavani sekali lagi mengisyaratkan kesetiaannya untuk tetap bersama Il Partenopei.

Punya 66 gol dari 94 laga bersama Napoli dalam dua musim terakhir sudah menunjukkan betapa tajamnya pria berzodiak Aquarius itu. Jelas nama Cavani dalam dua musim terakhir selalu ramai dibicarakan ketika bursa transfer dibuka musim panas.

Tak terkecuali musim ini di mana Cavani kembali diberitakan jadi incaran klub-klub Eropa macam Barcelona, Real Madrid, Juventus atau jagoan Premier League seperti Manchester City serta Chelsea.

Cavani -- yang tengah membela Uruguay di Olimpiade 2012 -- lagi-lagi ditanyakan soal masa depannya tersebut dan ketertarikan City serta Chelsea. Apa jawab penyerang berjuluk El Matador itu?

Apalagi beberapa hari lalu istri Cavani baru saja kerampokan yang membuatnya kehilangan jam tangan senilai 18 ribu euro. Kejadian ini pula yang membuat Cavani disebut-sebut mulai memikirkan peluang hengkang ke klub lain.

"Apakah klub-klub besar Premier League meminati saya? Jawaban saya hanya Forza Napoli!" tegas Cavani di Football Italia.