Minggu, 29 Juli 2012

Emre Optimis Dobrak Dominasi Madrid-Barca

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Emre Belozoglu menunjukkan optimisme tinggi jelang bergulirnya musim 2012/13. Gelandang anyar Atletico Madrid itu yakin timnya bisa mendobrak dominasi Real Madrid dan Barcelona di La Liga.

Selama beberapa edisi, Madrid dan Barca sudah berulang kali bergantian menempati posisi puncak. Tim terakhir yang berhasil mengungguli kedua raksasa itu adalah Valencia pada musim 2003/04. Musim ini, Emre optimis Atletico bisa meniru prestasi Los Che tersebut.

Atletico menempati peringkat lima klasemen musim lalu dengan selisih 44 poin dari sang rival sekota yang finis di posisi terdepan, tapi pasukan Diego Simeone itu sukses mencatatkan 12 kemenangan beruntun di Eropa dalam perjalananan mereka merebut gelar juara Liga Europa. Emre percaya mereka bisa mentransformasikan sukses Eropa itu ke pentas liga.

"Madrid serta Barcelona sangat kuat, tapi kami adalah Atleti dan kami juga bisa sekuat mereka," kata pemain yang baru bergabung dari Fenerbahce tersebut.

Menurut Emre, salah satu faktor pendukung Atletico untuk bersaing di papan atas melawan dua tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi itu adalah keberadaan sang pelatih Simeone.

"Kami memiliki pelatih yang ahli meramu taktik dan tidak menyukai kekalahan," lanjut Emre.

Bagi Emre, tidak ada yang mustahil dalam sepakbola. Melalui kerja keras, dia yakin timnya bisa sejajar dengan Madrid dan Barca.