Senin, 30 Juli 2012

Video"Leverkusen Kalah 1-2 dari Napoli"di stadion San Paolo

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Bayer 04 Leverkusen kalah 1-2 dari Napoli, di stadion San Paolo (30/7) dini hari WIB. Pertandingan persahabatan itu, dihadiri oleh 25 ribu orang suporter.

Sang juara Coppa Italia 2011/12, Napoli, mulai membiasakan diri bermain tanpa andalan mereka yang hengkang ke Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. I Partenopei telah menemukan pengganti Lavezzi pada diri Lorenzo Insigne, yang bermain mengagumkan pada pertandingan itu.

Marek Hamsik mencetak gol duluan pada menit ke-27. Leverkusen baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat gol Manuel Friedrich di menit ke-46.

Tidak lama kemudian, pemain yang baru dipermanenkan oleh Napoli dari Inter, Goran Pandev, mencetak gol balasan di menit ke-51. Skor tersebut tidak berubah sampai akhir pertandingan.

“Kami dapat mengimbangi Napoli di babak pertama dan saya menyaksikan kinerja yang baik dari tim kami. Napoli berada di atas angin setelah istirahat. Ini merupakan penampilan yang penuh semangat melawan tim yang sangat kuat,” kata Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voeller, sesuai yang dimuat oleh bayer04.de.

Line Up kedua tim:
Napoli: Rosati, Campagnaro (16' st Fernandez), Cannavaro (31' st Gamberini), Britos (26' st Aronica), Zuniga, Dzemaili (11' st Behrami), Gargano (45' st Fornito), Hamsik (31' st Vitale), Dossena (16' st Maggio), Insigne (43' st Bariti), Pandev (38' st Novothny).

Bayer Leverkusen: Leno, Schwabb, Friedrich (16' st Toprak), Wollscheid, Kadlec, Bender (16' st Sam), Reinartz (45' st Ortega), Rolfes, Castro (45' st Push), Kiesling (16' st J.Fernandez), Schurrle (1' st Bellerabi).

Cuplikan pertandingan dapat dilihat di bawah ini.