Minggu, 29 Juli 2012

'Wilshere Bisa Main Lagi di Bulan Oktober'

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Masih belum jelas kapan Jack Wilshere akan kembali bermain lagi. Namun, Arsene Wenger memprediksi jika gelandang 19 tahun itu akan pulih total pada bulan Oktober.

Akibat cedera engkel saat pra musim tahun lalu, Wilshere harus melewatkan musim 2011/2012. Pemulihannya yang molor ini akibat adanya beberapa cedera tambahan seperti lutut atau paha.

Dengan umurnya yang baru genap 20 di tahun 2012 ini, sungguh disayangkan jika karier Wilshere harus berakhir lebih cepat. Maka dari itu Arsenal sangat berhati-hati pada proses penyembuhan pemainnya ini.

Mengenai kapan waktu pastinya Wilshere bisa beraksi lagi di atas lapangan hijau, Wenger menyebut bulan Oktober sebagai tenggat untuk Wilshere bisa bermain lagi. Bulan depan Wilshere sendiri baru diberi lampu hijau untuk berlatih ringan dan nge-gym.

"Mudah-mudahan kami akan bisa memainkan lagi Wilshere di bulan Oktober. Dengan Abou Diaby kembali juga, maka kami seperti mendapat dua pemain baru. Musim ini skuat akan lebih kuat dan kompetitif," ungkap Wenger di Soccernet.