Selasa, 31 Juli 2012

Berlusconi: Milan Masih Tak Tertandingi di Italia

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Presiden AC MilanSilvio Berlusconi mengakui bahwa klubnya tak mampu mengeluarkan dana besar di bursa transfer. Tapi sang Presiden masih bersikukuh bahwa Milan masih memiliki lini depan terbaik di Italia.

Berbicara kepada Milan Channel, Berlusconi berusaha menenangkan para Milanisti yang resah. Fans Milan mulai khawatir setelah klub menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG.

"Saya yakin Milan saat ini memiliki tim kuat dengan lima penyerang yang tak bisa dibandingi oleh tim Italia mana pun. Kami masih merasa kuat dan saya yakin kami akan jadi protagonis di Serie A. Saya percaya musim ini akan bagus buat Milan," ucap Berlusconi.

Mantan Perdana Menteri Italia ini melanjutkan dengan menyebutkan bahwa keadaan ekonomi tak memungkinkan Milan untuk belanja besar. Namun bukan berarti Milan akan kesulitan dalam bertarung di musim ini.

Berlusconi berencana mengakali kesulitan ekonomi itu dengan mengembangkan pemain-pemain muda didikan klub. Berlusconi mengambil contoh Barcelona FC yang sukses dengan mengandalkan banyak pemain hasil didikan La Masia. (foti/hsw)