Minggu, 01 Juli 2012

Fans Italia dan Spanyol Sudah Panaskan Fan Zone Kiev

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Waktu kickoff final Euro 2012 tinggal tersisa sekian jam lagi. Sebelum tim Spanyol kontra Italia berjumpa di lapangan Olympic Stadium, para suporternya sudah 'berhadapan' di fan zone Kiev.

Fan zone yang terletak sekitar 4 km arah utara Olympic Stadium tempat laga final dihelat pukul 21.45 waktu setempat kian dipadati para suporter kedua kesebelasan sampai dengan pukul 18.30.

Suporter La Furia Roja sekilas tampak unggul dalam jumlah. Berkelompok-kelompok dan beratribut kaus, syal, dan bendera-bendera tim kesayangan, mereka acapkali menyanyikan lagu dukungan untuk tim dan pemain pujaannya. Nama Andres Iniesta asal klub Barcelona kerapkali menghiasi nyanyi-nyanyian tersebut.

Pendukung Gli Azzurri, meski terlihat tidak sebanyak suporter tim lawan, tidak mau kalah. Beberapa berpakaian unik seperti prajurit Roma zaman dahulu, atau pelaut-pelaut Italia. Tak heran kalau permintaan foto bersama terus membanjiri para tifosi ini.

Yang unik, ketika para suporter Spanyol tengah bernyanyi, sempat ada celetukan "Forza Azzurri" dari salah seorang fans Italia yang lewat. Namun, tak ada keributan karena kedua kubu terus memamerkan senyum dengan ramah kendati sama-sama menenteng gelas-gelas bir.

Area fan zone sendiri kini dipadati orang yang terus berdatangan. Sejumlah hiburan dihadirkan di sini, semisal nyanyi-nyanyian di panggung utama, kuis-kuis kecil di beberapa venue, sepakbola mini untuk remaja, atau aksi kelihaian mengolah si kulit bundar dari beberapa freestyler.