Selasa, 31 Juli 2012

Pelatih Kiper United Puji Performa De Gea

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Meskipun mengaku kecewa dengan performanya di Inggris, namun David De Gea justru dinilai tampil mengesankan, terutama di paruh kedua musim lalu.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih kiper tim Manchester United, Eric Steele. Menurutnya, penjaga gawang timnas Spanyol di Olimpiade itu memiliki potensi dan mental yang bagus.

Pada awal kedatangannya di Old Trafford De Gea memang diplot untuk menggantikan kiper Edwin van der Sar yang pensiun. Namun beberapa penampilan awalnya tampak kurang memuaskan, bahkan terkadang mengecewakan.

Keadaan itu diakui Steele bukanlah hal yang mudah, mengingat De Gea diharuskan mengemban tanggung jawab seorang legenda seperti Van Der Sar di sebuah tim sebesar The Red Devils.

"Kami tahu itu tidak mudah bagi David mengikuti seorang legenda seperti Edwin van der Sar, dan itulah mengapa kami membawa dua kiper sekaligus untuk menggantikannya, bersama Anders Lindegaard," ujar Steele.

"Rencananya mereka berdua akan berbagi musim. Sayangnya, Anders harus cedera pada Februari, tapi David datang dan menyelesaikan musim dengan baik."

De Gea yang didatangkan dari Atletico Madrid pada musim lalu dinilai Steele sedang mengalami proses pembelajaran, namun sudah menunjukkan kekuatan mentalnya. Seluruh tim berharap ia melakukan yang lebih baik di pengalaman keduanya. (tsp/atg)