Minggu, 29 Juli 2012

Dengan Zeman, Roma Siap Raih Scudetto

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Kedatangan Zdenek Zeman menjadi pelatih baru AS Roma membuat Erik Lamela Optimistis menatap musim depan. Menurutnya I Lupi punya peluang besar meraih Scudetto dengan Zeman sebagai allenatore mereka.

Pasca ditinggal Luis Enrique yang mengundurkan diri akhir musim lalu, Giallorossi langsung bergerak cepat mencari pengganti dan Zeman yang terpilih. Nama pelatih asal Republik Ceko tersebut sejatinya bukan nama baru di Roma karena di tahun 1997 hingga 1999 Zeman pernah melatih Roma.

Kini setelah 13 tahun berpisah, Zeman kembali ke Olimpico membawa semangat baru. Dibawah asuhan pelatih yang identik dengan formasi menyerang 4-3-3 ini, Lamela mengungkapkan optimismenya.

"Kami berlatih sangat keras dengan Zeman. Saya tak pernah mengalami ini sebelumnya, tapi saya yakin semua (kerja keras) ini akan terbayar tuntas," ujar Lamela seperti dilansir Football Italia.

"Dengan taktik Zeman saya diajari cara baru selama bermain dilapangan. Saat di River Plate saya hanya menunggu bola datang. Di Roma semua berbeda," lanjut pesepakbola asal Argentina itu.

Ketika ditanya apakah Roma dapat meraih Scudetto dibawah asuhan Zeman, Lamela mengaku hal tersebut sangat mungkin terjadi.

"Bukan tidak mungkin kami meraihnya (Scudetto--red), meski Juventus saat ini tengah superior," tuntasnya.