Minggu, 01 Juli 2012

Inggris Dikritik Carragher, Gerrard Membela

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Performa timnas Inggris di Piala Eropa mendapatkan kritik dari pemain Liverpool, Jamie Carragher. Tak setuju dengan kritik itu, Steven Gerrard membela The Three Lions.

Inggris cuma bisa melaju hingga babak perempatfinal di Euro 2012. Wayne Rooney dkk terus berada di bawah tekanan Italia sebelum akhirnya kalah 2-4 lewat drama adu penalti.

Memainkan sepakbola negatif, tim besutan Roy Hodgson disebut Carragher tak punya kans untuk memenangi Piala Dunia yang akan berlangsung di Brasil tahun 2014 mendatang.

"Inggris tidak memiliki peluang untuk memenangi Piala Dunia di Brasil, jika Anda meminta pendapat saya. Mungkin kami sudah cukup senang di Piala Eropa ini karena raihan yang kami capai," terang Carragher di ESPN Star.

"Bermain terlalu ke belakang, hal semacam itu hanya akan menunda gol pada akhirnya. Itu sangat mengecewakan - Italia adalah tim rata-rata," tambahnya.

Mendengar ucapan dari rekannya di Liverpool itu, Gerrard pun memberikan pembelaan. Ia menyatakan bahwa tim 'Tiga Singa' tak perlu menghiraukan kritikan Carragher itu.

"Haruskah kami tak melangkah? Haruskah kami menyerah? Haruskah kami tidak mengikuti turnamen karena perkataan Jamie Carragher?" tanya Gerrard.

"Dengar, ada banyak orang di luar sana dengan opini yang berbeda dan kami tidak bisa mengontrol apa yang mereka katakan.

"Apa yang terpenting adalah kami sebagai grup tahu apa yang baik dan yang kami butuhkan untuk berkembang," tegas pemain yang juga kapten The Reds itu.