Jumat, 20 Juli 2012

Istri Beckham Bakal Tampil di Olimpiade 2012

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Victoria Beckham akhirnya bersedia tampil di Olimpiade London 2012. Istri pesepakbola ternama, David Beckham tersebut bahkan akan unjuk kebolehan bersama personel Spice Girls lainnya.

Ini merupakan kali pertama Spice Girls manggung bersama setelah empat tahun vakum (sejak 2008). Rencananya girl band beranggotakan 5 orang itu akan tampil di upacara penutupan pesta olahraga empat tahunan yang kali ini digelar di London, Inggris.

Seperti dilansir dari MailOnline, Victoria awalnya tidak bersedia untuk tampil pada acara ini. Namun baru-baru ini, sebuah sumber menyatakan bahwa wanita yang akrab disapa Posh itu berubah pikiran dan memutuskan ikut ambil bagian bersama Spice Girls.

Dalam wawancaranya dengan radio RTE, Victoria mengaku sangat menghargai masa lalu mereka bersama Spice Girls. Dia juga sangat mencintai keempat rekannya tersebut. "Kami punya fans yang luar biasa," kata Victoria mengenang masa lalunya bersama Spice Girls.

"Saya tidak tahu mengenai rencana tur namun saya sangat senang bisa kembali bersama mereka. Ada banyak kesenangan yang telah kami lewati bersama dan kita lihat saja. Jika mereka membutuhkan sesuatu, saya pasti ada buat mereka," sambung Victoria yang juga mengaku bangga dan tertarik dengan perhelatan Olimpiade London.

Saat mendapat tawaran untuk manggung di acara penutupan Olimpiade 2012, keempat personel Spice Girls terlihat sangat antusias. Namun tidak demikian dengan Victoria. Wanita berusia 38 tahun itu awalnya menolak meski rekan-rekannya yang lain sudah berlatih.

Salah seorang personel Spice Girls, Mel B dikabarkan tidak henti-hentinya membujuk Victoria. Dia membombardir Posh melalui sambungan telepon agar bersedia tampil bersama Spice Girls lagi.

Upaya ini akhirnya membuahkan hasil. Menurut seorang sumber kepada Mirror, Mel B dan rekan-rekannya telah mendapatkan apa yang mereka inginkan. "Mereka telah melakukan pendekatan sejak dua tahun lalu. Itu selalu menjadi harapan mereka," katanya.

"Victoria akan berada di London sampai Olimpiade berakhir dan David sudah dicoret dari tim Inggris Raya. Ini artinya dia akan memiliki waktu untuk kembali bergabung dengan Spice Girls."

"Pendekatan sudah kembali berjalan mulus dan kekuatan kini berada di tangan Mel B. Semua berharap dia bersedia untuk tampil." Spice Girls akan mempersembahkan dua lagu di acara penutupan Olimpiade. Salah satunya adalah hits tahun 1996 yang berjudul Wannabe.