Kamis, 26 Juli 2012

Predator Italia pesta minuman keras dikelilingi wanita cantik dan seksi

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Predator haus gol Timnas Italia milik Manchester City, Mario Balotelli, mencurahkan kekecewaan kekalahan timnya 4-0 atas Spanyol di final Euro 2012 dengan menggelar dugem dan pesta minuman keras (miras) di VIP room sebuah klub malam di St-Tropez, Prancis.

Super Mario sangat menikmati dan larut dalam pestanya, tampak ia melepas pakaiannya sambil menghisap pipa shisha yaitu tembakau yang beraroma buah-buahan dengan dikelilingi wanita-wanita cantik dan seksi. 'Si Bengal' Balotelli juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama kontestan bikini French Riviera.

"Balotelli terlihat sangat menikmati pestanya. Balotelli mengingatkanku akan kutipan terkenal George Best, 'Aku menghabiskan banyak uang untuk booze (alkohol), birds (wanita), dan mobil mewah'. Sisanya, aku sekedar menghambur-hamburkan uang." ucap salah seorang pengunjung di VIP Room St Tropez.

Balo bersikap santai setelah ia menuntut untuk diadakannya tes DNA terhadap kehamilan pacarnya Raffaella Fico yang dianggap adalah tanggung jawabnya. Mungkin ia berharap kegalauannya hilang bersama asap dari pipa tembakau shisha-nya.

sumber:http://www.bola.net/bolatainment/balotelli-pesta-miras-di-tengah-gadis-seksi-792904.html