Senin, 30 Juli 2012

Romaric Bangga Bisa Berkostum Real Zaragoza

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Setelah resmi berseragam Real Zaragoza, Christian Koffi Ndri Romaric, mengungkapkan kebahagiannya. Bersama Zaragoza, ia optimistis mampu memberikan yang terbaik untuk Zaragoza musim 2012/2013.

Romaric bergabung dengan Zaragoza dari Sevilla dengan status bebas transfer. Pemain asal Pantai Gading tersebut akan bermain bersama Zaragoza selama dua musim.

"Saya bangga bisa bergabung dengan Zaragoza," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut seperti dilansir Sky Sports.

"Untuk dua musim ke depan saya akan begabung di sini dan saya berharap akan menikmatinya. saya yakin musim depan bisa memberikan penampilan terbaik saya untuk Zaragoza," tambahnya.

Sebenarnya bukan hanya Zaragoza yang menginginkan jasa Romaric. Namun, Romaric lebih memilih Zaragoza sebagai tempat berlabuhnya karena beberapa alasan.

"Saya mendapat banyak tawaran dari klub lain. Tapi, di Zaragoza saya memiliki jaminan untuk bermain penuh dan saya suka dengan proyek klub ini," tuntasnya.