Senin, 30 Juli 2012

Tim Basket Wanita AS Waspada di Olimpiade

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Meski menyandang status sebagai juara bertahan, tim basket wanita Amerika Serikat tak ingin jumawa dalam menghadapi Olimpiade 2012. Salah satu punggawa, Swin Cash, tetap menganggap pesta olahraga empat tahunan itu sebagai event yang menakutkan dan patut diwaspadai.

Cash meyakini bahwa Olimpiade 2012 akan lebih sulit dibanding edisi 2008. Jika lengah dan menuai kekalahan, maka The Yankes akan pulang ke Amerika Serikat dengan tangan hampa.

"Olimpiade tidak seperti WNBA, di mana Anda bisa kalah tiga sampai lima kali. Ini adalah pertandingan dengan sistem gugur dan Anda harus berada di top performa atau akan tersingkir," ujar Cash seperti diwartakan The Sun.

"Itulah yang membuat Olimpiade menarik. Hal itu pula yang membuat Olimpiade menjadi menakutkan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Cash juga menyebut Inggris sebagai lawan yang paling berbahaya. Ia menyadari pasukan wanita dari Negeri Ratu Elizabeth akan mendapat sokongan semangat karena berlaku sebagai tuan rumah.

"Inggris semakin membaik. Satu hal yang dapat membantu tim tuan rumah Olimpiade adalah suporter mereka akan berada di tribun dan memberi dukungan," tuntas forward Chicago Sky itu.

Sejauh ini tmi basket wanita AS telah menjalani serangkaian laga uji coba, salah satunya melawan Turki pada 22 Juli lalu. Dalam partai tersebut mereka mencatatkan kemenangan telak 80-61.