Senin, 30 Juli 2012

Bale Tak Akan Maafkan Aksi Brutal Charlie Adam

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Winger andalan Tottenham Hotspur, Gareth Bale, tampak sangat geram dengan tackle brutal yang dilancarkan Charlie Adam. Saking kesalnya, ia tak berniat untuk memaafkan pemain Liverpool itu.

Insiden terjadi ketika keduanya bertemu di lapangan dalam pertandingan pra-musim di Amerika Serikat, Sabtu (28/7) siang waktu setempat. Lantaran mendapat tackle sangat keras dari Adam, Bale mengalami cedera cukup serius pada pergelangan kakinya.

Pasca kejadian tersebut, Adam belum menunjukkan itikad baik. "Saya belum menerima permintaan maaf dari Adam atau apa pun. Jujur, saya tidak mengharapkan perkataan maaf dari dia," ujar Bale seperti dikutip Daily Mail.

"Orang itu pernah melakukan hal yang sama pada saya. Saya tidak akan memaafkan dia. Saya terkejut melihat tackle seperti itu di pertandingan persahabatan," imbuhnya.

Bale bukanlah satu-satunya orang yang mengutuk aksi Adam. Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas, juga tampak kesal dengan Adam.

"Saya tidak pernah meragukan integritas Adam, tapi dia melakukan pelanggaran yang sangat buruk. Sekarang Bale tidak baik-baik saja. Pergelangan kakinya terluka dan sangat kesakitan," kata mantan manajer FC Porto tersebut.

Ini merupakan kedua kalinya Adam menjegal Bale secara brutal. Pada tahun 2011 ia pernah melakukan hal serupa dan membuat Bale absen selama tiga pekan karena mengalami cedera ligamen.