Kamis, 26 Juli 2012

Kaka dari Milan ke Madrid dengan biaya 65 juta Euro

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Media Spanyol mengklaim AC Milan sudah mengajukan tawaran awal kepada Real Madrid untuk Kaka. Diyakini, nilainya jauh jika dibandingkan dengan biaya transfernya tiga tahun silam.

Menurut Marca, kubu Rossoneri telah mengajukan proposal resmi senilai 13 juta Euro kepada Madrid.

Kaka hijrah dari Milan ke Madrid dengan biaya 65 juta Euro pada musim panas 2009. Namun, biaya besar tak menjamin penampilan cemerlang. Tiga tahun di Santiago Bernabeu, Kaka berulang kali dihantam cedera dan gagal menjadi pilihan utama pelatih Madrid Jose Mourinho.

Milan lalu dikabarkan tertarik memulangkan mantan bintangnya itu ke San Siro demi memperkuat skuad guna menghadapi musim 2012/13.

Agen Kaka juga telah memberikan konfirmasi bahwa pihaknya tengah berbicara dengan Milan perihal transfer gelandang serang 30 tahun asal Brasil tersebut. Spekulasi lantas menguat setelah Milan diketahui 'mengosongkan' nomor punggung 22, yang dahulu pernah dipakai oleh Kaka.

Diyakini, nomor tersebut sengaja disiapkan untuknya.

Kaka sendiri dibilang ingin hengkang dari Madrid agar bisa mendapatkan lebih banyak jam terbang. Semua itu siap dilakukan Kaka demi melapangkan jalan menuju Piala Dunia 2014 yang akan digelar di tanah kelahirannya. (foti/gia)