Jumat, 29 Juni 2012

Di Final, Italia "Dipimpin" Cristina De Pin

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Akhir perhelatan Kejuaraan Eropa 2012 semakin dekat. Spanyol dan Italia menjadi dua tim yang memastikan diri akan tampil di final yang digelar Senin 1 Juli 2012 (Minggu dinihari) nanti.

Polandia dan Ukraina sebagai negara penyelenggara pun mulai ditinggalkan fans negara-negara yang telah tersingkir. Tidak terkecuali istri dan kekasih pemain (WAGs, Wives and Girlfriends).

Dinihari tadi, secara mengejutkan Jerman ditekuk 1-2 oleh Gli Azzurri. Skuad Joachim Loew terpaksa harus segera pulang kembali ke negaranya, termasuk istri dan kekasih para pemain.

Sarah Brandner, kekasih gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, mungkin tidak akan lagi menjadi 'pemanis' laga di kompetisi ini. Begitu juga model seksi, Lena Garke, yang merupakan kekasih Samir Khedira.

Lalu, siapa saja WAGs yang masih tersisa? Fans sepakbola di seluruh dunia masih bisa menikmati kecantikan deretan WAGs Spanyol dan Italia.

Model majalah Playboy, Cristina De Pin, dipastikan akan memimpin deretan WAGs Italia saat memberi dukungan kepada pasangannya masing-masing di final nanti. Gadis kelahiran kota Firenze ini pernah berpose dengan balutan bikini di majalah Playboy Europe edisi Maret 2009.

 
Cristina De Pin

Istri dari Antonio Cassano, Marcialis Carolina juga masih terlihat menemani suaminya bersama sang anak, Christopher. Ada juga Raffaella Fico (kekasih Mario Balotelli), Gaia de Rossi (istri Daniel de Rossi), dan mantan Miss Republik Ceko, Alena Seredova (istri Gianluigi Buffon).

Di kubu Spanyol, Sara Carbonero menjadi nama yang paling ditunggu-tunggu. Reporter Terseksi di Dunia 2009 versi majalah FHM Amerika Serikat itu merupakan kekasih kapten Spanyol, Ikker Casillas.

 
Sara Carbonero

Kekasih Sergio Ramos, Lara Alvarez pun tidak mau ketinggalan menunjukan kesetiaannya. Wartawan olahraga MotoGP ini akan ditemani Danielle Semaan yang menjadi kekasih Cesc Fabregas.

 
Shakira

Nama lain yang paling menarik perhatian adalah penyanyi pop latin, Shakira. Kekasih Gerard Pique ini selalu menyempatkan diri menemani kekasih yang dipacarinya sejak Piala Dunia 2010 itu. (irb)