Senin, 06 Agustus 2012

Albiol Perpanjang Kontrak Bersama Madrid

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Real Madrid mengakhiri spekulasi mengenai keluarnya pemain belakang mereka, Raul Albiol. Bek tengah ini memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos dengan durasi dua tahun.

Isu kepergian Albiol sempat mencuat kala dirinya jarang masuk ke dalam skuad milik Jose Mourinho. Tercatat, ia hanya tampil sebanyak 10 kali pada musim kemarin.

Albiol pernah merasakan masa bahagianya bersama Madrid. Sejak didatangkan pada tahun 2009, pemain 26 tahun ini menjadi pemain kunci di jantung pertahanan Los Merengues.Akan tetapi, hal tersebut memang tidak terlepas dari cederanya Pepe.

Musim depan nasib Albiol akan sedikit berbeda. Pasalnya bek tandem Pepe, Ricardo Carvalho dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal tersebut masih ditambah dengan kabar kembalinya Sergio Ramos ke posisi awalnya sebagai bek kanan.

Kabar tersebut tentu saja memberikan angin segar bagi mantan pemain Valencia FC tersebut. Sedikit kepastian itulah yang mungkin membuat Albiol mau memperpanjang kontraknya bersama jawara La Liga tersebut. Selain itu, selama karirnya bersama Madrid, ia baru sekali memenangkan gelar liga Spanyol dan Mourinho adalah orang yang mewujudkan mimpinya tersebut. (gl/bgn)