Jumat, 03 Agustus 2012

Target Tinggi Boateng Musim Ini

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Kevin-Prince Boateng yakin dirinya masih bisa berkembang sebagai seorang pemain. Gelandang serang AC Milan itu bertekad mencetak lebih banyak gol musim ini.

Musim lalu, Boateng hanya sanggup mengoleksi sembilan gol dalam 27 laga di semua kompetisi yang diikuti Milan. Meski tidak bermain penuh sepanjang musim karena dibatasi cedera, dia tetap menjadi bagian penting dalam skuad Rossoneri. Jelang bergulirnya musim baru, dia pun mematok target yang lebih tinggi.

"Saya masih muda, 25 tahun. Saya yakin permainan saya masih bisa ditingkatkan. Saya ingin mencetak gol lebih banyak daripada musim sebelumnya," tutur Boateng kepada Milan Channel.

Wajar jika Boateng memiliki keinginan seperti itu. Sejak memperkuat Hertha Berlin (2005–2007), Tottenham (2007–2009), Borussia Dortmund (2009) dan Portsmouth (2009–2010) hingga akhirnya berlabuh di San Siro, koleksi golnya belum pernah menyentuh dua digit.

Musim lalu, Antonio Nocerino, yang juga seorang gelandang, bahkan punya catatan lebih baik dengan 11 golnya untuk Milan. Namun, itu karena Nocerino lebih fit sehingga punya lebih banyak kesempatan bermain (48 pertandingan).

Perjalanan Milan di Serie A 2012/13 akan diawali dengan duel melawan Sampdoria di San Siro pada 26 Agustus mendatang. Itu bisa menjadi panggung yang sempurna bagi Boateng untuk membuktikan ambisinya.