Kamis, 02 Agustus 2012

Montella Yakin Bisa Pertahankan Jovetic

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Pelatih baru Fiorentina Vincenzo Montella optimis bisa mempertahankan Stevan Jovetic di the Artemio Franchi musim depan.

Sebelumnya Juve dikabarkan serius untuk mendapatkan Jovetic. Bianconeri disebut tengah menaikkan tawaran mereka menjadi 25 juta euro, setelah tawaran pertama ditolak kubu La Viola.

Pemilik Fiorentina, Andrea Della Valle bersikeras mengatakan jika Jovetic tidak untuk dijual. Montella lantas menyambut baik pernyataan Della Valle itu. "Saya berharap dia (Jovetic) bertahan. Lagi pula Presiden klub sudah dengan jelas mengatakan hal ini," ucap Montella kepada Corriere dello Sport.

Pada kesempatan yang sama, Montella mengaku senang dengan rekrutan baru Matias Fernandez. Pemain asal Cile ini didatangkan dari Sporting Lisbon dengan transfer sebesar 4 juta euro. "Matias jelas mempunyai skil. Tetapi kami harus terlebih dahulu menentukan di posisi mana dia akan bermain nanti," ucap pelatih berusia 38 tahun ini.

Montella tercatat sudah bermain sebanyak 20 kali memperkuat Timnas Italia. Mantan pelatih Roma ini mengambil alih kursi pelatih Fiorentina di awal musim setelah sebelumnya membesut Catania. (corr/mac)