Kamis, 02 Agustus 2012

Azarenka Vs Serena, Sharapova Vs Kirilenko

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Tiga petenis putri yang merupakan empat besar unggulan di Olimpiade London 2012 sukses melaju ke babak semifinal. Petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, akan menghadapi Serena Williams di babak empat besar.

Azarenka melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Angelique Kerber (Jerman) dua set langsung 6-4 dan 7-5 di Center Court All England Club, Kamis 2 Agustus 2012. Azarenka membutuhkan 1 jam dan 46 menit untuk mengalahkan unggulan ketujuh itu.

Di babak selanjutnya, Azarenka akan ditantang unggulan keempat dari Amerika Serikat, Serena Williams, yang mengalahkan Caroline Wozniacki dengan 6-0 dan 6-3. Serena sedang mengincar medali emas pertama di nomor individu, setelah berhasil meraih emas di nomor ganda pada Olimpiade 2000 dan 2008.

Semifinal lainnya akan mempertemukan antar petenis sesama Rusia, Maria Sharapova melawan Maria Kirilenko. Dengan demikian Rusia berpeluang mempertahankan medali emas di nomor perorangan putri setelah pada Olimpiade 2008 Elena Dementieva menjadi juara.

Sharapova yang merupakan unggulan ketiga, melangkah ke semifinal setelah mengalahkan mantan petenis nomor satu dunia asal Belgia, 6-2 dan 7-5. Kirilenko melangkah ke babak empat besar usai mengalahkan petenis Republik Ceko, Petra Kvitova, dengan 7-6 (7-3) dan 6-3.

Clijsters sendiri memainkan pertandingan terakhir di dunia tenis saat dikalahkan Sharapova. Petenis 29 tahun itu memutuskan pensiun untuk kali kedua usai Olimpiade London.