Kamis, 02 Agustus 2012

Jadwal Perempat-Final Olimpiade 2012

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Dua tim unggulan Olimpiade London 2012, Brasil serta Britania Raya, memastikan diri lolos ke perempat. Dua hari lagi, di delapan besar, Honduras dan Korea Selatan sudah menghadang sebagai lawan.

Brasil memastikan diri menjadi juara Grup C dengan poin maksimal sembilan hasil dari tiga kemenangan. Pada pertandingan penutup fase grup yang digelar di St James" Park, Kamis (02/8), meski bermain sepuluh orang akibat kartu merah yang diterima gelandang Alex Sandro pada menit 76, Neymar dan kawan-kawan sukses menumbangkan Selandia baru dengan skor telak 3-0.

Gol-gol Brasil dilesakkan oleh bek FC Porto Danilo (23"), striker Internacional Leandro Damiao (29"), serta gelandang Tottenham Sandro (52"). Selecao lolos bersama Mesir, yang mengalahkan Belarusia 3-1.

Sementara itu, Britania Raya berhasil mengamankan posisi puncak Grup A berkat kemenangan 1-0 atas Uruguay di Millennium Stadium. Gol tunggal kemenangan pasukan Stuart Pearce itu dicetak oleh striker Chelsea Daniel Sturridge pada penghujung babak pertama. Posisi kedua ditempati oleh Senegal, yang bermain imbang 1-1 melawan UEA.

Meksiko dan Korea Selatan dari Grup B serta Jepang dan Honduras dari Grup D melengkapi slot delapan tim untuk babak berikutnya.

Hasil lengkap pertandingan terakhir fase grup

Grup A

Senegal 1-1 UEA

Britania Raya 1-0 Uruguay

Grup B

Meksiko 1-0 Swiss

Korea Selatan 0-0 Gabon

Grup C

Brasil 3-0 Selandia Baru

Mesir 3-1 Belarusia

Grup D

Jepang 0-0 Honduras

Spanyol 0-0 Maroko

Perempat Final (4 Agustus)

Jepang vs Mesir - Old Trafford

Meksiko vs Senegal - Wembley

Brasil vs Honduras - St James" Park

Britania Raya vs Korea Selatan - Millennium Stadium.