Minggu, 05 Agustus 2012

Robin Van Persie Ke Old Trafford?

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Pintu bagi Manchester United untuk mendapatkan Robin van Persie dapat terbuka lebar setelah pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengatakan ia tidak ingin mendatangkan striker ke klubnya.

Van Persie, yang berulang tahun ke 29 tepat pada hari ini, telah mengatakan pada Arsenal tidak akan menandatangani perpanjang kontrak yang telah memicu adanya perebutan akan tanda tangan pemain tersebut antara City, United dan juara Serie A Juventus.

Juve telah menyatakan bahwa Van Persie berada di luar jangkauan mereka, dan dengan Mancini yang juga telah menyingkir untuk memperebutkan pemain asal Belanda tersebut dapat disimpulkan bahwa seperti yang dikatakan wartawan di Inggris, ia akan menandatangani kontrak dengan United pada pekan ini dengan biaya transfer 20 juta poundsterling.

“Van Persie? Tidak, saya rasa ia tidak akan datang kesini,” ujar Mancini.

Lucas Moura yang dikabarkan akan bergabung dengan Shinji Kagawa dan Nick Powell sebagai pemain baru United di musim panas ini, dan jika Van Persie datang juga, ini akan menjadi musim panas yang produktif bagi United dalam mendatangkan pemain baru.

Sir Alex Ferguson tidak bergabung dengan skuad United pada pertandingan pra-musim menghadapi Valerenga hari Minggu kemarin, diduga ia tetap berada di Inggris untuk menyelesaikan kepindahan kapten Arsenal itu. Ia selalu berkeinginan untuk menyelesaikan persoalan seperti ini sendiri untuk memastikan ia mendapatkan targetnya.

sumber;http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-inggris/2012/08/robin-van-persie-ke-old-trafford/#ixzz22jfw2ARQ