Minggu, 05 Agustus 2012

Oscar Coba Bujuk Neymar pindah ke London

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Gelandang baru Chelsea, Oscar telah mengungkapkan keinginannya untuk melihat rekan senegaranya, Neymar mengikutinya pindah ke London barat.

Dua pemain tersebut saat ini sedang mengikuti Olimpiade mewakili negaranya, dimana mereka telah berhasil mencapai semi-final, dan bintang Santos, Neymar telah tampil mengesankan.

Ia tengah dikabarkan akan pindah ke Eropa dalam beberapa tahun ke depan, dan Oscar mengungkapkan ia akan melakukan segala yang ia bisa untuk memastikan saat rekannya itu pindah, ia akan datang ke Stamford Bridge.

“Saat kami di London, saya mengatakan pada Neymar tentang ambisi yang dimiliki Chelsea,” ujarnya.

“Saat waktunya tiba untuk bergabung dengan klub eropa, saya berharap dapat membujuknya.”

Oscar bergabung dengan klub asuhan Roberti Di Matteo dengan harga 25 juta poundsterling sebelum turnamen Olimpiade dimulai, dan ia mengaku bahwa setelah mendengar adanya ketertarikan dari The Blues, ia sedikit ragu-ragu untuk pindah ke Inggris.

“Saat agen saya mengatakan bahwa Chelsea tengah tertarik itu bukan merupakan sesuatu yang saya perlu pikirkan,” tambahnya.

“Mereka adalah juara eropa, namun mereka masih menunjukkan ambisi untuk meningkatkan skuadnya,”

“Untuk memenangkan piala eropa dan masih mendatangkan pemain seperti saya dan Eden Hazard menunjukkan pada anda akan ambisi dari sang pemilik dan pelatih miliki.”

“Dengan skuad yang dimiliki saya akan berusaha untuk memenangkan gelar Premier League dan juga Liga Champions.”

“Saya tahu sangat sulit memenangkannya (Liga Champions) untuk dua kali berturut-turut dan bahkan Barcelona tidak dapat melakukannya, namun dengan itu apa yang dimiliki Chelsea telah membuatnya sangat mungkin terjadi.”

Namun sebelum ia memulai karirnya bersama Chelsea, mantan pemain Internacional itu berharap untuk memenangkan medalo emas untuk Brazil.

“Konfederasi Sepak Bola Brazil telah mengatakan pada kami bahwa mereka tidak mengharapkan apapun selain emas, dan hal itulah yang akan kami antarkan,” tambahnya.

“Memenangkan emas di Olimpiade akan sangat spesial untuk saya.”