Kamis, 02 Agustus 2012

Harga Selangit, Inter Tak Menyerah Kejar Moura

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Milan - Sao Polo menyematkan bandrol harga selangit bagi Lucas Moura. Namun, Inter Milan mengaku tak bakal menyerah mendapatkannya.

Inter Milan melayangkan tawaran sebesar 18 juta euro (sekitar 206 miliar rupiah) bulan Januari lalu kepada Sao Paolo untuk memboyong Moura.

Namun, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Sao Paolo. Klub asal Brasil itu kemudian menyematkan bandrol harga sebesar 40 juta euro (sekitar 459 miliar rupiah).

Direktur Olahraga Inter Marco Branca saat ini berada di Brasil untuk berdiskusi dengan Sao Paolo mengenai kepindahan Moura.

Presiden Inter Massimo Moratti memang mengakui bahwa klubnya tak memiliki uang sebanyak itu untuk menggaet Moura. Namun, Moratti tak menyerah mengejar Moura.

"Menahan proposal penawaran bukan berarti Anda menerima semua syarat yang Sao Paolo berikan. Branca tak berada di Brasil untuk finalisasi kepindahan Moura. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti," tutur Moratti pada Goal.

Kendati masih muda belia, pemain bernama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva itu merupakan nyawa di lini tengah Sao Paolo. Musim ini, total Moura tampil sebanyak 36 kali dan mencetak sembilan gol.