Jumat, 03 Agustus 2012

Milan Kejar Kaka ke Amerika

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Usaha AC Milan untuk memulangkan Kaka sepertinya mulai masuk ke arah yang lebih serius. Milan dilaporkan siap mengajukan tawaran lagi untuk memboyong Kaka ke San Siro.

Setelah salah satu direktur Milan Ariedo Braida mengatakan bahwa klubnya dalam posisi stand-by untuk transfer Kaka, mereka telah membuat langkah nyata. Adriano Galliani telah mewujudkan rencananya untuk terbang ke Amerika dan bicara dengan Real Madrid.

Saat ini semua pihak di Real Madrid yang punya wewenang terlibat penjualan Kaka memang sedang berada di Amerika Serikat. Kaka, Presiden Florentino Perez dan pelatih Jose Mourinho sedang dalam tur pramusim Los Blancos.

Mourinho dikabarkan telah berbicara empat mata dengan Kaka sola masa depan gelandang Brasil itu. Mou disebut telah mempersilahkan Kaka untuk mencari klub baru. Namun Mou mengaku di depan Media bahwa dirinya juga tak keberatan jika Kaka tetap bersama Madrid.

Milan, di lain pihak, sudah lama menyatakan ketertarikan mereka terhadap Kaka. Galliani dijadwalkan akan bertemu pihak Madrid pada 7 Agustus mendatang. Menurut La Gazzetta dello Sport, Galliani telah menyiapkan tawaran baru untuk memboyong Kaka.