Jumat, 03 Agustus 2012

Inggris Raya Bukan Tim "Mickey Mouse"

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Kiper timnas Inggris Raya, Jack Butland tidak ingin timnya disebut sebagai hiburan semata di Olimpiade London 2012. Baginya, keberhasilan Ryan Giggs dan kawan-kawan melaju ke babak perempatfinal merupakan sebuah pembuktian kualitas mereka.

"Kami datang di bawah tekanan dan perhatian banyak pihak, tetapi saya merasa tim ini memiliki pemain yang bisa melakukan tugasnya dengan sangat baik. Mudah-mudahan orang menyadari itu," ujarnya.

"Kami di sini untuk melakukan sebuah urusan (Olimpiade). Kami bukan tim 'Mickey Mouse'," ucap pemain 19 tahun ini seperti dilansir The Sun.

Penampilan Inggris Raya di laga pertama Grup A sempat menuai kecaman. Skuad asuhan Stuart Pearce ini hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Senegal.

"Dapat dimengerti karena kami belum fokus. Kami belum bermain sebagai tim Inggris Raya yang semestinya. Tetapi, kami terus membangun momentum yang lebih baik, tuturnya.

Kiper milik Birmingham City ini akan kembali memperkuat Inggris Raya melawan Korea Selatan untuk memperebutkan satu tempat di semifinal. Laga akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff, 4 Agustus 2012. (umi)