Senin, 06 Agustus 2012

Ini Alasan Rhoma Irama Menangis Sebelum Diperiksa Panwaslu DKI

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Detikseks--Rhoma Irama diperiksa oleh Panwaslu DKI terkait dugaan pelanggaran SARA. Sebelum diperiksa, sang raja dangdut itu sempat menangis tersedu-sedu di hadapan wartawan. Kenapa?

"Saya terharu melihat para pendukung yang hadir," ujar Rhoma Irama sambil melihat para pendukungnya, usai diperiksa Panwaslu, di kantor Panwaslu DKI, Jl Suryo Pranoto, Jakpus, Senin (6/8/2012).

Sebelum meninggalkan kantor Panwaslu, Rhoma kembali mengungkapkan bahwa pernyataannya yang menjadi polemik bagi Panwaslu adalah dakwah, bukan kampanye.

"Saya bicara di dalam masjid bukan sebagai kampanye, tetapi kapasitasnya sebagai mubalig. Kemudian tidak ada atribut partai dan sebagainya," tutur Rhoma.

Namun, ia mengingatkan bahwa umat Islam ini sangat kondusif dalam menjaga kerukunan antar umat beragama, maka polemik seperti yang menimpanya saat ini jangan menjadi benturan golongan.

"Umat Islam sangat kondusif menjaga kerukunan antar bangsa, apapun itu jelas tertulis eksplisit dalam alquran," kata Rhoma.

Rhoma Irama yang merupakan pendukung Foke - Nara memberikan statement miring terhadap pasangan Jokowi - Basuki. Tudingan bermuatan SARA disampaikan Rhoma Irama dalam sebuah ceramah yang dihadiri oleh masyarakat. Kasusnya saat ini sudah ditangani Panwaslu, dan si raja dangdut itu diharapkan dapat memberikan keterangan untuk menetapkan ada tidaknya pelanggaran dalam pernyataannya.