Kamis, 02 Agustus 2012

Rodgers: Liverpool Tidak Diam di Bursa Transfer

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers membantah dikatakan pasif dalam bursa transfer, dengan mengkonfirmasi beberapa pemain yang akan segera berlabuh ke Anfield.

Rodgers banyak menggunakan waktu di musim panas ini untuk cuci gudang stok pemain The Reds. Beberapa pemain kabarnya sudah dipersilahkan untuk mencari klub baru.

Sejauh ini, mantan pelatih Swansea City itu masih mendatangkan satu pemain baru, yakni Fabio Borini yang diboyong dari AS Roma. Namun ia masih memiliki target beberapa pemain lagi.

"Ada banyak pekerjaan yang sedang dilakukan, pada sejumlah penawaran dan kami berharap dapat menyelesaikannya di akhir Agustus," ujar Rodgers.

Beberapa pemain yang dikabarkan menjadi fokus Rodgers adalah Joe Allen, Clint Dempsey dan Gaston Ramirez. Akan tetapi besarnya jumlah harga dari seluruh targetnya membuat kesepakatan agak sulit terpenuhi.

Fenway Sports sebagai grup pemilik klub kabarnya telah menjanjikan Rodgers, bahwa dirinya bisa memenuhi target transfer musim baru dengan hasil dari penjualan pemainnya. (lfc/atg)