Senin, 06 Agustus 2012

Di Matteo Berikan Waktu Hazard untuk Adaptasi

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA --- Banyak pihak yang berharap bahwa Eden Hazard akan segera menjadi salah satu pemain kunci bagi Chelsea. Akan tetapi, pelatih Roberto Di Matteo lebih memilih untuk bersikap sabar terhadap pemain barunya tersebut.

Harga sebesar 32 juta Poundsterling menjadi alasan utama mengapa publik menginginkan Hazard untuk segera bermain bagus. Meski begitu, Di Matteo masih akan memberikan waktu bagi pemain asal Belgia tersebut.

Pelatih asal Italia tersebut tidak akan terlalu menaruh harapan besar terhadap Hazard. Ia paham betul bahwa pemainnya itu pasti akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Tentu saja kita ingin Eden untuk bermain bagus - namun kita harus bersabar," ujar Di Matteo. "Dia adalah pemain muda, dia juga datang dari liga yang berbeda di Prancis dan kita harus memberikan waktu baginya untuk beradaptasi."

Manajer The Blues ini memang menghabiskan banyak uang pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat ia telah menghabiskan dana lebih dari 60 juta Poundsterling. Tujuannya tentu saja sangat jelas yaitu kembali berjaya di Liga Premier dan mempertahankan gelar Liga Champions.