Kamis, 02 Agustus 2012

Soal Modric, Spurs Kembali Tolak Tawaran Madrid

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Los Angeles - Real Madrid seperti sudah kehabisan akal untuk mendapatkan Luka Modric dari tottenham Hotspur. Beberapa kali percobaan yang dilakukan manajemen 'Los Blancos', selalu ditolak.

Kubu Spurs, memang sudah mematok harga mati bagi playmaker yang sudah menjadi bagian dari skuad 'The Lilywhites' sejak 2008, yaitu 40 juta Pounds atau sekitar 587 miliar Rupiah.

Namun, jawara La Liga musim 2011/12 itu menganggap banderol Modric terlalu tinggi. Sayangnya, proses negosiasi yang berulangkali dilakukan untuk menekan harga tersebut selalu buntu.

Kabar yang teranyar, kubu Tottenham dengan tegas menolak pengajuan Madrid berupa sejumlah dana plus dua pemain, yaitu Ricardo Carvalho dan Nuri Sahin, yang bernilai total 40 juta Pounds.

"Spurs tak mau mempertimbangkan pertukaran pemain, sebab (Andre) Villas-Boas hanya mau mendapatkan uang dari penjualan pemain (Modric)," kata seorang sumber dari Tottenham Hotspur, seperti dilansir Goal.

"Ricardo Carvalho dan Nuri Sahin adalah pemain yang ingin dijadikan alat barter. Namun, Villas-Boas saat ini tidak tertarik. Ia menganggap Nuri Sahin akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris," ia menegaskan.

Kini, niat Madrid untuk mendatangkan Modric pun mendapat saingan berat dari Paris Saint-Germain, yang berani membayar harga yang dipatok, dan membuat Jose Mourinho selaku pelatih harus segera mencari pemain alternatif.[yob]