Senin, 06 Agustus 2012

Fletcher Berlatih Bersama Timnas Skotlandia

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA --- Darren Fletcher sudah kembali terlihat berlatih di lapangan. Gelandang Manchester United tersebut diberikan izin untuk berlatih bersama timnas Skotlandia.

Penyakit misterius yang menyerang saluran pencernaan Fletcher memaksa pemain Setan Merah ini untuk istirahat total selama hampir satu tahun. Tercatat, ia sudah tidak pernah memegang bola dalam kurun waktu hampir 10 bulan.

22 November 2011 adalah kali terakhir pemain 28 tahun ini berada di lapangan hijau. Saat itu, dia sedang membela timnya di ajang Liga Champions melawan Benfica.

Meski belum mendapatkan kejelasan mengenai kondisi kesehatan dirinya, Fletcher tetap diperbolehkan untuk berlatih bersama tim nasional Skotlandia. Negaranya itu memang akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Australia pada Rabu mendatang.

"Darren akan bersama kami pada minggu ini, dia telah kembali berlatih dan bermain selama 45 menit dalam sesi latihan minggu lalu," terang pelatih Craig Levein kepada BBC Sport.

Meski begitu, pelatih Skotlandia ini tidak akan membawa gelandang tersebut dalam laga uji coba tersebut. Ia menuturkan bahwa Fletcher bukanlah bagian dari skuad darinya. Alasannya tentu saja waktu bertanding bersama tim asalnya, MU.