Jumat, 03 Agustus 2012

Liverpool Mentahkan Isu Hengkang Agger

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Liverpool mementahkan semua spekulasi yang mengatakan bahwa Daniel Agger bakal hengkang dari Anfield. Sang manajer Brendan Rodgers sendiri yang memastikannya.

Isu tentang Agger mencuat setelah Rodgers tidak membawa bek sentral timnas Denmark itu kala The Reds menundukkan tuan rumah FC Gomel 1-0 di laga kualifikasi Liga Europa, Jumat (03/8). Namun, Rodgers membantahnya. Dia mengatakan bahwa keputusan meninggalkan Agger, yang belakangan cukup gencar dikaitkan dengan Manchester City, murni didasari oleh pertimbangan kebugaran.

"Sejak awal, kami memang berencana tidak membawa Daniel. Semua orang tahu catatan cederanya. Dia ikut latihan pramusim lebih lambat daripada rekan-rekannya," terang Rodgers kepada para wartawan usai timnya menang atas Gomel.

Agger sudah fit, tapi Rodgers tidak ingin mengambil risiko dengan buru-buru memainkannya. Dia akan menunggu hingga Agger benar-benar berada dalam kondisi siap tempur sebelum kembali menugasinya mengawal barisan pertahanan Liverpool.

Terkait kabar ketertarikan City dan isu tentang Agger yang meminta The Reds agar memasukkannya ke dalam daftar jual, agen Agger telah menegaskan bahwa semua itu omong kosong belaka. Menurutnya, Agger sangat betah di Anfield dan tak akan pergi ke mana-mana.