Selasa, 17 April 2012

Balotelli Memang Tak Ingin Pergi dari City

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Manchester - Perilaku yang jauh dari kata santun membuat Mario Balotelli diisukan akan dijual Manchester City musim panas ini. Si pemain membantah kabar itu dan menegaskan jika dirinya tak ingin pergi dari City.

Bukan rahasian lagi jika talenta hebat yang dimiliki Balotelli kerap "dikalahkan" oleh sikapnya yang terkadang brutal di atas lapangan. Kontroversi tak pernah lepas dari diri pemain 21 tahun itu.

Terakhir tingkahnya saat City menghadapi Arsenal dua pekan lalu membuat kesabaran Roberto Mancini habis dan diberitakan jika City sudah bersiap melepas eks pemain Inter Milan dan AC Milan itu.

Berbarengan dengan itu, gosip Balotelli akan kembali merumput di Seri A kembali muncul. Jika sebelumnya sang agen sudah membantah kabar itu, maka kini giliran Balotelli yang menegaskan jika dirinya setia pada klub yang sudah diperkuatnya sejak 2010 itu.

"Masa depanku? Kenapa Anda selalu membicarakan Inter dan Milan di depanku? Aku pemain City dan tidak ada keinginan untuk pindah," tegas Balotelli seperti dilansir ESPN Star.

"Kini aku hanya berpikir soal memenangi titel karena aku yakin United akan membaut kesalahan," sambungnya.

"Mungkin saat melawan kami, siapa tahu," tukasnya.

"Moratti selalu berbicara baik mengenaiku. Aku senang, dia mengenalku sejak umur 15. Aku berterima kasih padanya, tapi aku kini di Manchester City dan aku tidak melihat kemungkinan (pindah ke klub lain)," tuntasnya.

( mrp / roz )detik