Sabtu, 14 April 2012

Bayern Menyerah Kejar Gelar Bundesliga

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Bayern Munich semakin tertinggal dari Borussia Dortmund di pentas Bundesliga. Munich hanya sanggup bermain imbang 0-0 melawan Mainz di Allianz Arena, Sabtu 14 April 2012. Sementara itu, pesaing mereka, Borussia Dortmund sukses menundukkan Schalke 2-1 di Veltins Arena.

Hasil tersebut membuat Die Roten tertahan di posisi kedua dengan mengoleksi 64 poin dari 31 pertandingan. Pasukan Jupp Heynckes kini tertinggal 8 poin dari Dortmund. Dengan Bundesliga yang tinggal menyisakan 3 pertandingan, Dortmund kini tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk mempertahankan gelar.

Direktur Olahraga Bayern, Christian Nerlinger, mengakui timnya sekarang sudah sulit merebut gelar Bundesliga. Kini, Bayern akan mengalihkan fokus ke ajang Liga Champions dan DFB-Pokal.

“Terlepas dari hasil kami, gelar juara sudah ditentukan hari ini. Saya tak akan menilai terlalu banyak mengenai hasil dan penampilan kami,” ujar Nerlinger seperti dikutip situs resmi Munich, Minggu 15 April 2012.

“Para pemain telah bekerja keras, namun Anda bisa lihat mereka memiliki mental yang bagus. Fokus kami sekarang adalah di Liga Champions dan DFB Pokal,” lanjutnya.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, juga sependapat dengan Nerlinger. Menurut dia, Dortmund memang layak menjadi juara.

“Saya berkata pada konferesi pers Jumat bahwa Dortmund tak bisa kehilangan gelar. Hari ini (Sabtu) telah menegaskan hal ini. Mereka hampir juara,” ucap Heynckes.

“Anda harus katakan mereka layak menjadi juara Bundesliga, karena tampil konsisten dan fokus pada pertandingan selanjutnya. Tim telah bermain baik dan layak menjadi juara Liga Jerman,” lanjutnya.

Selanjutnya, Munich akan menghadapi Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Selasa 17 April 2012 (Rabu dini hari WIB). (art)

sumber;vivanews