Sabtu, 14 April 2012

Messi Kagumi Premier League

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Pemain Barcelona, Lionel Messi, mengaku jika dirinya suka menonton pertandingan Liga Inggris, khususnya Premier League.

“Sangat menarik menyaksikan pertandingan Premier League di televisi. Saya sangat mengagumi sepakbola Inggris. Liga mereka sangat kompetitif. Permainan mereka sangat cepat. Mereka bermain dengan hati, semangat dan determinasi yang tinggi,” puji Messi seperti dilansir The Sun.

Pemain berusia 24 tahun ini juga memuji para suporter Premier League yang terkenal dengan loyalitas mereka. “Para suporter selalu antusias dan bergairah ketika menonton tim favorit mereka. Saya tahu dari pengalaman saya bermain melawan klub Inggris,” ujarnya.

Meski begitu, Messi menyangkal rumor jika dirinya ingin pindah dan bermain di Premier League. “Tidak, saya tidak pernah berpikir untuk pindah ke Inggris. Sulitnya rasanya untuk pindah dari klub yang telah membesarkan saya. Itu merupakan sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan,” lanjutnya.

Messi dan kawan-kawannya di Barcelona akan menghadapi klub Inggris, Chelsea di semifinal Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge, Rabu 18 April 2012.

“Tidak ada pertandingan yang mudah ketika Anda sudah melaju ke babak semifinal. Chelsea akan bermain tanpa beban, karena semua orang berpikir jika Barcelona akan menang. Mereka memiliki pengalaman di Liga Champions dan kami menghormati mereka,” ujarnya. (art)

sumber ; VIVAbola