Minggu, 22 April 2012

Lee Westwood Pertahankan Gelar

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Lee Westwood harus bekerja keras pada hari terakhir turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters. Namun, kerja keras pegolf Inggris itu terbayas tuntas dengan gelar juara yang dia raih.

Di Royale Jakarta Golf Club, Minggu (22/4/2012), Westwood harus lebih dulu menuntaskan babak ketiga yang sempat tertunda. Siang harinya, dia harus melahap 18 hole di babak terakhir.

Pada akhirnya, Westwood berhasil mengatasi kelelahannya dan tampil sebagai yang terbaik. Dengan total 272 pukulan, 16 di bawah par, pegolf nomor tiga dunia itu jadi juara dan merebut gelar ke-38 sepanjang kariernya atau yang pertama di tahun ini.

Westwood unggul dua pukulan atas pegolf Thailand, Thaworn Wiratchant. Posisi ketiga ditempati oleh dua pegolf India, Gaganjeet Bhullar dan Shiv Kapur.

"Hari ini sangat sulit. Tidak pernah mudah untuk bermaindalam kondisi ini dan saya harus bermain 32 hole," aku Westwood dalam rilis yang diterima detikSport.

"Tenaga saya sangat terkuras dan saya benar-benar merasakan lelah pada back nine. Bila Anda sedang dalam berada di bawah tekanan, tampaknya energi anda lebih cepat terkuras," katanya.

Kemenangan ini membuat Westwood berhasil mempertahankan gelar yang direbutnya tahun lalu. Dia juga berhak atas hadiah sebesar US$ 118.875 (sekitar Rp 1,09 miliar).

"Mudah-mudahan kemenangan ini dapat menjadi awal yang baik untuk tahun saya. Saya telah bermain bagus tanpa kemenangan. Jadi mudah-mudahan saya bisa terus memenangi turnamen lainnya," ujar Westwood.