Senin, 16 April 2012

Generasi Baru Jerman Muda dan Ambisius

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Berlin - Tim spesialis turnamen, Jerman, lolos ke putaran final Piala Eropa 2012 dengan rekor sempurna di babak kualifikasi. Tim ini adalah sebuah generasi baru yang muda dan penuh ambisi.

Dari 10 pertandingannya di grup kualifikasi, Der Panzer selalu menang. Hanya Spanyol tim lain yang memenangi semua pertandingannya, tapi sang juara bertahan "hanya" melakoni delapan partai.

Dengan reputasi dan prestasinya, Jerman tetap merupakan salah satu tim favorit juara di Polandia-Ukraina. Di Piala Eropa sebelumnya mereka runner-up, di Piala Dunia 2010 mereka menempati peringkat ketiga.

Dari sisi materi pemain, umumnya tim asuhan Joachim Loew masih muda. Dari total 38 pemain yang dilibatkan Loew dari Agustus 2010 sampai Maret 2012, hanya lima yang saat ini usianya sudah kepala tiga, yaitu Miroslav Klose, Tim Wiese, Simon Rolfes, Cacau, dan Arne Friedrich.

Sang pelatih merasa sangat senang dengan perfoma pasukannya, dan bagaimana mereka telah beradaptasi sejak Loew naik dari asisten pelatih Juergen Klinsmann menjadi pelatih kepala di bulan Juli 296.

"Kami harus melihat bahwa visi kami telah terlaksana dan para pemain memahami pendekatan dan filosofi kami, serta permainan seperti apa yang ingin kami mainkan," ujar Loew dalam situs resmi turnamen.

"Generasi baru dalam 1-2 tahun terakhir yang kami miliki saat ini benar-benar baru, ambisius, dan lapar akan kesuksesan," ujar Loew dalam situs resmi turnamen.

"Kami telah mendudukkan diri kami di kelas top dunia. Dan di level tertinggi, sering kali yang menentukan kalah atau menang hanyalah detil-detil yang kecil,” sambung pelatih 52 tahun itu.

"Jika kamu berada di puncak dan memenangi banyak pertandingan, membuat peningkatan akan lebih sulit tapi harus dilakukan. Itulah yang akan memotivasi kami dan merupakan sebuah tantangan buat kami melakukan peningkatan itu di beberapa wilayah di sebuah level yang tinggi."

sumber: detik