Senin, 16 April 2012

Heynckes: Bayern & Madrid Akan 'Main Bersih'

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!

Duel Bayern Munich dan Real Madrid di masa lalu acap diramaikan dengan sejumlah insiden. Hal serupa diyakini takkan terjadi lagi kali ini.

Bayern dan Madrid mesti berhadapan untuk memperebutkan satu tiket partai puncak Liga Champions musim ini. Tengah pekan ini, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB, Bayern pun akan menjadi tuan rumah partai semifinal leg I.

Pertemuan tersebut dicatat sebagai yang pertama di dalam lima tahun terakhir antara kedua kesebelasan. Duel Bayern kontra Madrid sendiri sebelumnya disebut acap diwarnai dengan kekerasan yang menjurus aksi kasar di lapangan.

Akan tetapi, Pelatih Bayern Jupp Heynckes, yang juga pernah menangani Madrid periode 1997–1998, yakin emosi berlebih takkan lagi mewarnai pertemuan kedua tim kali ini.

"Sepakbola sudah berubah sejak hari-hari itu," katanya di Reuters.

"Saat ini ada sedemikian banyak kamera di dalam sebuah pertandingan... Aku pikir takkan ada tim yang akan melewati batas. Apapun, juga akan ada seorang wasit untuk mengendalikan semuanya," lugas Heynckes.

Die Roten dan El Real sejauh ini dicatat sudah 18 kali berhadapan. Dari pertemuan tersebut, Bayern unggul tipis dengan meraih 10 kemenangan, sedangkan Madrid 6, dan dua sisanya berakhir imbang.

Pertemuan pertama keduanya, uniknya, juga terjadi di babak semifinal Liga Champions--saat itu masih bertajuk Piala Champions--pada tahun 1976.

sumber :detik