Senin, 16 April 2012

Valencia Dihantam Espanyol 0-4

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!

Barcelona - Valencia menelan salah satu kekalahan terbesarnya musim ini justru saat menghadapi klub papan tengah, Espanyol. El Che menyerah dengan skor mencolok 0-4.

Masih berupaya mengamankan posisi tiga yang kini dimiliki, Valencia justru dibuat tak berdaya saat menyambangi Estadi Cornella-El Prat, Minggu (15/4/2012) malam WIB. 'Kelelawar Hitam' menelan kekalahan kesembilannya musim ini dengan skor 0-4.

Cristian Gomez membuka keunggulan Espanyol saat pertandingan masuk menit 26. Tak sampai empat menit, tuan rumah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dibuat Verdu.

Di babak kedua, Valencia terus dibuat kerepotan oleh permainan tuan rumah. Gawang Vicente Guaita Panadero pun kembali bobol untuk kali ketiga di menit 58 lewat aksi Alvaro Vasquez.

Sepuluh menit sebelum pertandingan tuntas skor keunggulan tuan rumah kembali bertambah. Kalu Uche menggenapkan keunggulan Espanyol menjadi 4-0 dengan gol yang dibuatnya.

Kemenangan 4-0 ini merupakan poin penuh pertama yang didapat Espanyol dalam enam pertandingan terakhir. Espanyol naik ke posisi delapan klasemen dengan poin 45.

Sementara untuk Valencia (52 poin) kekalahan ini membuat mereka terancam digusur Malaga dari posisi tiga klasemen. Jika Malaga (50 poin) bisa menang atas Real Sociedad malam ini, maka pergeseran posisi tersebut akan terjadi.