Minggu, 22 April 2012

Stramaccioni: Fiorentina Layak Menang

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Andrea Stramaccioni mengakui bahwa Fiorentina layak mendapatkan lebih dari satu poin. Selain itu, pelatih muda ini juga masih percaya bahwa mereka bisa finis di posisi tiga untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami harus memuji Fiorentina, penampilan mereka sungguh bagus terutama dalam hal pergerakan tanpa bola. Tidak mudah melawan Fiorentina. buktinya AC Milan dan Palermo juga kerepotan saat melawan Viola baru-baru ini." papar sang pelatih.

Stramaccioni menurunkan tim yang sangat ofensif dengan Diego Forlan, Ricardo Alvarez, Diego Milito, dan Mauro Zarate tampil sebagai starter.

"Tujuan kami adalah untuk tampil menyerang karena Fiorentina punya lima bek dan tiga gelandang di lapangan. Saya memilih pemain yang bagus dalam situasi satu lawan satu. Saya rasa Zarate, Alvarez, dan Maicon bermain bagus ketika diberi ruang."

"Forlan bisa tampil lebih baik, semua orang bisa menilainya. Tetapi saya tak menyesal telah memilihnya. Butuh waktu untuk bisa memahami pendekatan baru dari saya."

"Untuk kualifikasi ke Liga Champions, kami akan terus berusaha sampai peluang kami tertutup secara matematis. Kami adalah Internazionale dan kami akan terus berjuang untuk mencapai hasil yang terbaik." (foti/hsw)

sumber bola