Rabu, 25 April 2012

Ini Malam yang Magis Bagi Bayern Munich

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, sangat bahagia dengan keberhasilan timnya mengalahkan Real Madrid dan lolos ke final Liga Champions.

Bayern secara dramatis sukses lolos ke partai puncak setelah menang adu penalti 3-1 atas Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 26 April 2012 dinihari WIB. Adu penalti dilakukan setelah skor 2-1 (agregat 3-3) untuk Madrid tak berubah sampai 120 menit.

"Ini malam yang magis. Kami dalam masalah di 15 menit pertama, tapi setelah itu kami memainkan sepak bola yang luar biasa," kata Heynckes di situs resmi Bayern.

Madrid sebenarnya memiliki start yang sangat bagus di laga ini. Dalam waktu 14 menit, El Real sudah unggul melalui dua gol Cristiano Ronaldo. Namun, Der Bavarians kemudian bangkit melalui penalti Arjen Robben.

"Saya sangat bahagia untuk pemain saya dan manajemen klub," ucap Heynckes.

Dalam duel tadi, kedua tim sama-sama menerapkan permainan menyerang. Banyak peluang emas yang tercipta. Namun hingga waktu berakhir, agregat tetap imbang.

Ketika drama adu penalti, tiga penendang Bayern, David Alaba, Mario Gomez, dan Bastian Schweinsteiger sukses melaksanakan tugasnya. Adapun penendang Madrid yang sukses hanya Xabi Alonso.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya kehabisan kata-kata. Dalam atmosfer seperti dan situasi seperti ini, tak ada yang lebih baik selain lolos melalui babak adu penalti," ucap Gomez.

Di babak final, Bayern akan menghadapi Chelsea pada 19 Mei 2012 mendatang. Partai ini akan digelar di kandang Bayern, Allianz Arena.