Kamis, 19 April 2012

Drogba Masih Mungkin ke China

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


London - Kepahlawanan Didier Drogba untuk Chelsea dalam kemenangannya melawan Barcelona berlanjut dengan isu yang menyebutkan bahwa si pemain masih mungkin pindah ke China.

Klub Shanghai Shenhua, yang sejak akhir tahun lalu mengincar Drogba, dikabarkan menggencarkan lagi pendekatannya pada pemain internasional Pantai Gading itu.

Menurut Dailymail, Drogba sudah ditawari kontrak yang menggiurkan secara finansial, yakni 6,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 98 milar untuk satu tahun, atau hampir Rp 2 miliar per minggu. Ia diharapkan mau bermain di sana selama dua musim.

Drogba akan habis kontraknya di Chelsea pada musim panas ini. The Blues sebenarnya masih ingin mempertahankan. Akan tetapi mereka baru berani memberinya tawaran kontrak tambahan satu musim, sedangkan si pemain mau dua musim.

Pemain berusia 34 tahun itu sudah bekerja di Stamford Bridge sejak 2004. Dari 336 pertandingan yang telah ia lakoni bersama klub London barat itu ia menghasilkan 155 gol di semua kompetisi.

Dalam dua akhir terakhirnya, Drogba mencetak gol pembuka saat Chelsea menang 5-1 atas Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA. Kemarin ia menjebol gawang Barcelona untuk memberikan kemenangan 1-0 timnya atas klub Spanyol itu di laga pertama babak semifinal Liga Champions.

( a2s / roz )