Senin, 16 April 2012

Gladbach Bekuk Cologne 3-0

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!

Monchengladbach - Borussia Monchengladbach memperoleh kemenangan meyakinkan saat tampil di depan publik sendiri. Menjamu Cologne, Gladbach memenangi pertandingan dengan tiga gol tanpa balas.

Di Borussia Park dalam laga yang berakhir Senin (16/4/2012) dinihari WIB, Juan Arango membuka skor di menit 19 lewat tendangan bebas. Keunggulan Gladbach 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Keunggulan Gladbach bertambah pada delapan menit pasca re-start. Tony Jantschke mengubah skor menjadi 2-0 setelah bola tandukannya menggetarkan gawang yang dijaga Michael Rensing usai memanfaatkan bola tendangan bebas Marco Reus.

Hanya berselang dua menit, Rensing kembali harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Kali ini Reus mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan Arango.

Dengan kemenangan 3-0 ini, Gladbach bertahan di posisi empat klasemen sementara dengan 56 poin hasil 31 kali bertanding sekaligus menyibak kans lolos ke Liga Champions musim depan.

Sebaliknya bagi Cologne, kekalahan ini semakin membenamkan mereka di zona degradasi dengan menghuni urutan 16 dengan perolehan 29 poin.

Sementara itu di partai lainnya, Freiburg ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya, Hoffenheim dalam pertandingan di Mage Solar Stadium.

Dengan satu angka yang diperoleh, Freiburg tak beranjak dari posisi 13 dengan 36 poin dan Hoffenheim berada di urutan sembilan dengan 41 poin.

Susunan Pemain
Gladbach: Stegen, Dante, Brouwers, Daems, Stranzl, Neustadter (Jantschke 44'), Nortveit, Arango, Herrmann (Ring 65'), Reus, Hanke (De Camargo 78')

Cologne: Rensing, Geromel, Fonseca (McKenna 58'), Eichner, Brecko, Riether, Lanig, Clemens (Jajalo 68'), Peszko (Roshi 58'), Podolski, Novakovic