Sabtu, 14 April 2012

David Villa Mungkin Bisa Tampil di Euro

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Tim nasional Spanyol mendapatkan kabar bagus. Striker Barcelona, David Villa kemungkinan sudah pulih dari cedera dan bisa membantu Spanyol mempertahankan trofi di Euro 2012.

Villa menyebut proses pemulihan cedera kakinya segera selesai. Striker 30 tahun ini pun mengekspresikan kegembiraan itu dalam akun twitter miliknya.

"Cedera saya semakin lama semakin membaik. Kondisi kaki saya sudah normal seperti biasa. Saya tinggal menjalani pemulihan yang akan berlangsung tidak lama lagi," kata Villa.

Villa sempat diprediksi takkan bisa pulih sebelum Mei 2012. Itu karena cedera kaki kiri yang dideritanya sejak Desember lalu lumayan parah.

Kabar ini tentu juga sangat menggembirakan bagi pelatih Spanyol, Vicente del Bosque. Tentu saja Del Bosque berharap bisa memainkan kembali top scorer tim nasional Spanyol itu.

Spanyol kini memang mengalami krisis striker. Fernando Torres yang sangat diandalkan kini masih bergulat dengan problem konsistensi bermain.

Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Alvaro Negredo (Sevilla) dan Roberto Soldado (Valencia) masih minim pengalaman. Rekan setim Villa, Pedro Rodriguez juga baru pulih dari cedera.

Spanyol bergabung di Grup C di Euro 2012 yang dipentaskan di Poalndia dan Ukraina. Spanyol memulai langkah mempertahankan gelar melawan Italia pada 10 Juni 2012. Dua penghuni lain Grup C yakni Irlandia dan Kroasia. (irb)

sumber ; viva bola