Minggu, 22 April 2012

Vettel Sebut Pertarungan Bakal Tetap Ketat

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Sebastian Vettel menjadi pemenangan dari seri keempat F1 musim ini. Ia pun menyebut bahwa persaingan dengan pebalap-pebalap lainnya masih akan ketat.

Pada GP Bahrain yang berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, Minggu (22/4/2012) malam WIB, Vettel yang menempati pole position sukses mengungguli duo Lotus, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean, untuk memenangi balapan. Ia finis dengan keunggulan 3,3 detik atas Raikkonen.

Vettel pun menjadi pemenang keempat dari empat seri yang sudah berlangsung musim ini. Sebelumnya, Jenson Button, Fernando Alonso, dan Nico Rosberg bergantian menjadi pemenang di tiga seri perdana.

"Ini adalah musim yang ketat. Mobil-mobil tak punya perbedaan yang besar dan sebuah hal kecil bisa membuat perbedaan pada balapan di hari Minggu," ujarnya di Autosport.

"Saya pikir, kita semua memulai musim dengan mengatakan bahwa McLaren punya mobil tercepat dan kita lihat pada saat balapan, hasilnya bisa saja berbeda. Saya pikir, mereka masih memiliki salah satu paket terbaik musim ini."

"Tapi, Anda harus memastikan semuanya tepat. Anda harus memilih ban yang tepat, menggunakan mereka dengan baik, menemukan settingan yang tepat pada saat akhir pekan. Jadi, ada banyak hal yang harus dilakukan," tukasnya.

Mengenai kemenangannya sendiri, Vettel mengaku senang. Ia menyebut bahwa timnya telah memperbaiki beberapa kelemahan setelah GP China.

"Saya senang bisa menang di sini. Kami sempat tak yakin seberapa kompetitifnya kami."

sumber