Selasa, 17 April 2012

Roberto Martinez Serang Balik Arsene Wenger

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Manajer Wigan, Roberto Martinez, memberikan pembelaan kepada timnya terkait serangan Arsene Wenger. Sebelumnya Manajer Arsenal itu menuduh penjaga gawang Wigan, Ali Al-Habsi bertindak "tidak hormat" dengan membuang-buang waktu ketika timnya menang 2-1 di Stadion Emirates, dini hari tadi.

Wenger beberapa kali maju ke dekat garis tepi lapangan karena menyaksikan Al-Habsi berulang kali menunda tendangan gawang. Pemain internasional dari Oman itu akhirnya mendapat kartu hukuman pada menit akhir oleh wasit Andre Marriner dan Wenger jika seharusnya Al-Habsi dihukum lebih awal.

"Membuang-buang waktu di lapangan, tentu dapat dilihat wasit," ucap Martinez membela timnya. "Saya kira kami menang bukan karena membuang-buang waktu. Kami menang karena kami pantas mendapatkannya," imbuhnya.

Arsenal seharusnya bisa membuat celah delapan poin atas Tottenham dan Newcastle, bila mereka berhasil memenangi pertandingan melawan Wigan. Kedua dua klub itu adalah pesaing utama The Gunners dalam perebutan posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Premier Inggris.