Kamis, 19 April 2012

Platini Enggan Komentari Situasi Del Piero-Juve

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Paris - Langkah Juventus untuk tidak memberikan kontrak baru kepada kaptennya, Alessandro Del Piero, sudah menuai sejumlah reaksi. Tetapi Michel Platini yang mantan bintang Juve enggan ikut mengomentari.

Kontrak Del Piero di Juve akan berakhir pada musim panas. Sejauh ini Bianconeri sudah menyatakan tidak bakal menyodori kontrak baru untuknya, meski pemain berusia 37 tersebut mengindikasikan ingin menutup karier bersama 'Nyonya Tua'.

Sikap Juve itu sendiri sudah menuai perdebatan terlebih Del Piero, yang membela klub Turin itu sedari tahun 1993, belakangan membuktikan masih cukup bertaji.

Pelbagai komentar datang meski tidak dari Platini. Mantan ikon Juve yang juga lekat dengan nomor punggung 10 di klub tersebut sebagaimana halnya Del Piero, cuma melontarkan pernyataan bernada diplomatis.

"(Hal seperti) Itu selalu bergantung kepada hubungan antara klub dan pemain bersangkutan," kata Platini kepada ANSA yang dikutip Football Italia.

"Saya tidak tahu apa rencana klub dan saya tidak tahu apa yang ada di dalam benak pemain bersangkutan, tetapi ini adalah sebuah situasi berbeda dari apa yang pernah saya alami, (lagipula) saya tidak berada di dalam (klub), saya tidak bisa melakukan penilaian," simpul presiden UEFA tersebut.

sumber:detik